October 22, 2015

Tertarik Beli BlackBerry Leap? Segera Pre-order di Empat E-Commerce Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli BlackBerry Leap? Segera Pre-order di Empat E-Commerce Ini  

MOBITEKNO – Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, BlackBerry pada tanggal 21 Oktober 2015 kemarin telah memperkenalkan BlackBerry Leap untuk konsumennya di Indonesia. Smartphone 5 inci dengan dukungan OS BlackBerry 10.3.2 ini ditawarkan oleh BlackBerry secara online via beberapa e-commerce yang ada di Indonesia.

Lewat pengamatan Mobitekno, BlackBerry Leap yang dibanderol seharga Rp 3 jutaan ini bisa ditemukan di empat e-commerce ternama di Tanah Air, yakni Dinomarket.com, Lazada Indonesia, Blanja.com dan Blibli.com. Tentu saja keempat e-commerce tersebut ikut memasarkan BlackBerry Leap dengan beragam penawaran menarik.

Sebagai contoh, di Dinomarket.com smartphone buatan BlackBerry ini dibanderol dengan harga Rp 3.299.000. Penawaran menariknya, jika Anda membeli secara cicilan melalui kartu kredit BCA, MNC Bank, OCBC NISP dan Permata Bank, Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp 300.000 dan penawaran cicilan 0%.

Berbeda dengan Dinomarket.com, di Lazada Indonesia smartphone ini ditawarkan sedikit lebih murah, yakni Rp 3.149.000. Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Anda bisa mengikuti pre-order di e-commerce ini mulai tanggal 21 hingga 28 Oktober 2015. Lazada Indonesia menjanjikan BlackBerry Leap akan sampai ke tangan pembeli pada tanggal 2 November 2015.

Di situs e-commerce Blanja.com, BlackBerry Leap ditawarkan sedikit lebih tinggi, yakni Rp 3.599.000. Namun tak perlu khawatir, e-commerce milik Telkom ini juga menawarkan cashback yang diberikan berupa POIN Blanja senilai Rp 200.000. Pre-order hingga tanggal 28 Oktober 2015, BlackBerry Leap akan dikirim ke pembeli pada tanggal 30 Oktober 2015.

Terakhir, penawaran BlackBerry Leap yang dijual melalui Blibli.com. Di sini, smartphone tersebut dibanderol sama dengan yang ditawarkan oleh Blanja.com. Namun, jika Anda membelinya melalui Pre-Order BCA, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 3.299.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan Voucher Panorama dan Voucher Blibli secara cuma-cuma.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS