October 22, 2015

My Cloud NAS dari WD Kini Bagian dari Ekosistem BYOC Acer

Penulis: Desmal Andi
My Cloud NAS dari WD Kini Bagian dari Ekosistem BYOC Acer  

MOBITEKNO – Digunakannya My Cloud NAS WD di lingkungan cloud Acer ini tidak lain untuk memudahkan pengguna cloud Acer untuk mengakses data mereka yang tersimpan di produk My Cloud dari WD. Dengan demikian, kini para pengguna cloud Acer semakin dimudahkan dengan adanya tambahan dukungan dari WD. Dengan aplikasi Acer abFiles, mereka dapat mengakses file tanpa hambatan.

Selama ini, para pengguna cloud Acer selalu menggunakan aplikasi abFiles untuk mengakses perangkat NAS atau PC yang mereka miliki  melalui jaringan nirkabel atau mobile. Dari aplikasi ini saja sudah dapat memudahkan pengguna untuk mengatur file-file mereka.

Oleh sebab itu, adanya tambahan dukungan dari perangkat My Cloud WD tentu semakin membuat memudahkan pengguna cloud Acer. Beragamnya produk My Cloud WD, seperti My Cloud Mirror, My Cloud Expert Series, dan My Cloud Business Series membuat pengguna cloud Acer memiliki opsi yang lebih fleksibel dalam menyimpan dan mengakses file-file mereka.

“Kami sangat senang menyambut WD ke ekosistem BYOC”, ujar Maverick Shih, President BYOC Business Group Acer. “Ketersediaan abFiles untuk platform My Cloud memungkinkan pelanggan bersama kami untuk menikmati manajemen file tanpa hambatan di semua perangkat probadi mereka, dengan semua file bisa selalu berada di dalam genggaman, terlepas dari lokasi file, apakah ada di PC atau drive NAS,” tambahnya.

Build Your Own Cloud (BYOC) memang mulai banyak diminati oleh banyak orang. Dengan memilih sendiri model penyimpanan file secara online, mereka dapat mengakses file dimanapun mereka berada, tanpa harus melupakan unsur keamanan.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES