October 22, 2015

Bersama Ninebot, Xiaomi Perkenalkan Skuter Pintar

Penulis: Eko Lannueardy
Bersama Ninebot, Xiaomi Perkenalkan Skuter Pintar  

MOBITEKNO – Langkah spektakuler dilakukan oleh Xiaomi. Produsen smartphone asal Tiongkok ini terus menelurkan banyak inovasi dan yang terbaru adalah keberaniannya untuk memperkenalkan skuter pintar, Ninebot Mini yang dirancang bersama Ninebot.

Ninebot sendiri adalah perusahaan asal Tiongkok yang mendapat kucuran investasi dari Xiaomi. Sebelumnya, Ninebot telah berhasil mengakuisisi Segway dan Ninebot Mini merupakan produk pertamanya yang berhasil dibuat.

Ninebot Mini dtenagai oleh sebuah baterai untuk menggerakan rodanya. Satu hal yang menarik, skuter pintar ini mampu menempuh perjalanan hingga 22 Km dengan sekali pengisian baterai.

Untuk menjaga keamanan penggunanya, kecepatan Ninebot Mini hanya mencapai 16 Km/jam. Keunggulan lainnya, perangkat ini dapat menempuh jalan dengan sudut kemiringan hingga 15 derajat.

Agar mudah dibawa kemana-mana, bobot skuter ini dirancang cukup ringan, yakni hanya 12,8 Kg. Hal menarik lainnya, terintegrasi dengan smartphone, Ninebot Mini juga dapat dipantau kecepatannya.

Tertarik untuk membeli skuter ini? Xiaomi baru akan merilis Ninebot Mini pada tanggal 3 November 2015 nanti. Harga yang ditawarkan adalah US$ 315 atau sekitar Rp 4 jutaan.

 Sumber: Engadget

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS