September 22, 2015

Nissan X-Trail Customer Gathering Telah Sampai Jogja dan Solo

Penulis: Desmal Andi
Nissan X-Trail Customer Gathering Telah Sampai Jogja dan Solo  

MOBITEKNO – Setelah diadakan di Medan dan Surabaya, acara Nissan X-Trail Customer Gathering hadir di kota Jogja dan Solo pada hari Sabtu (19/9/2015). Di kota Jogja ini, selain sebagai ajang silaturahmi para pengguna Nissan X-Trail di kota Jogja dan Solo, acara ini juga diisi dengan kegiatan ‘X-Trail Blind Parking Challenge” yang menantang para konsumen dan media untuk melakukan parkir dalam keadaan semua kaca tertutup. Mereka hanya mengandalkan fitur pintar Around Vie Monitor (AVM).

Kegiatan ini juga sebagai kampanye baru Nissan Motor Indonesia untuk lebih memperkenalkan fitur canggih AVM yang ada di seri All New X-Trail. Dengan fitur AVM, empat kamera super wide angle kecil diintegrasikan ke bagian depan, samping, dan belakang kendaraan. Dengan fitur ini, pengendara dimudahkan untuk melihat berbagai objek sejauh 360 derajat. Pengemudi dengan mudah dapat memilih berbagai tampilan di monitor. Jadi, walaupun semua kaca ditutup, sebenarnya tidak adalagi istilah blind spot saat memarkir kendaraan dengan All New X-Trail.

“All New X-Trail dibuat sesuai dengan keinginan para konsumen Indonesia yang menginginkan SUV dengan berbagai fitur canggih untuk mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dengan SUV yang tangguh dan nyaman,” ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia. “Memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Dengan teknologi Around View Monitor, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit,” tambah Budi.

Acara Customer Gathering ini juga diisi dengan konvoi bersama Nissan X-Trail dari dealer Nissan Bantul dan Nissan Solo Baru kke Istana Candi Boko. Sekitar 80 X-Trail melakukan iring-iringan tersebut. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silturahmi antara Nissan Motor Indonesia, dealer, dan konsumen.

“X-Trail Customer Gathering diadakan sebagai wujud terima kasih Nissan Motor Indonesiaa kepada warga Jogja dan Solo, pengguna setia Nissan X-Trail. Kami ingin mendengar berbagai masukan pengguna X-Trail sehingga kami dapat menciptakan mobil berkualitas tinggi dengan teknologi tepat guna di Indonesia,” ujar hana maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia.

Setelah acara ketiga di Jogja dan Solo, rencananya Nissan X-Trail Customer gathering akan ditutup dengan acara puncak di Jakarta. Seri penutup ini akan dilakukan Nissan sekitar bulan November tahun ini.

Tags: , , ,


COMMENTS