September 22, 2015

Di Indonesia Nissan All New X-Trail Telah Terjual 7000-an Unit

Penulis: Desmal Andi
Di Indonesia Nissan All New X-Trail Telah Terjual 7000-an Unit  

MOBITEKNO – Sejak diluncurkan pada September 2014 lalu, Nissan All New X-Trail mendapat sambutan yang posisif untuk para konsumen setia Nissan X-Trail. Terbukti, hingga bulan Juli 2015, penjualan Nissan All New X-Trail secara nasional sudah mencapai 7.419 unit. Dengan angka penjualan sebesar itu, Nissan Motor Indonesia sudah meraih pangsa pasar 32 persen untuk segmen High Light SUV di Indonesia.

Informasi ini disampaikan Nissan Motor Indonesia saat melakukan acara X-Trail Customer Gathering ketiga di kota Jogja pada Sabtu (19/9/2015). Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Nissan Motor Indonesia, dealer, dan konsumen X-Trail ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik dan konvoi bersama ke Istana Candi Boko.

“Kami optimis Nissan All New X-Trail akan terus mendapatkan sambutan positif dari konsumen karena karakteristik Nissan All New X-Trail yang nyaman digunakan di dalam kota namun tangguh saat dibawa ke luar kota,” ujar Budi Nur Mukmin, General manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia saat menyampaikan presentasi di acara X-Trail Customer Gathering. “All New X-Trail juga dilengkapi dengan beragam teknologi canggih seperti Around View Monitor yang disematkan di dalamnya,” pungkas Budi.

Di kota Jogja dan Solo sendiri, populasi X-Trail juga cukup besar. Banyak konsumen yang tertarik dengan kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkan All New X-Trail. Hal ini terbukti sepanjang September 2014 hingga Juli 2015, Nissan Motor Indonesia berhasil membukukan penjualan hingga 385 unit X-Trail di wilayah ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS