September 22, 2015

BOLT! Hadirkan ULTRA LTE untuk Pengguna Galaxy Note5 dan S6 Edge+

Penulis: Eko Lannueardy
BOLT! Hadirkan ULTRA LTE untuk Pengguna Galaxy Note5 dan S6 Edge+  

MOBITEKNO – BOLT! Super 4G LTE kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan ULTRA LTE. Layanan ini sengaja dihadirkan sebagai upaya untuk menyajikan akses data atau internet yang berkualitas dengan teknologi mutakhir sesuai kebutuhan konsumen.

Ada tiga keunggulan yang ditawarkan oleh BOLT! dengan hadirnya layanan ULTRA LTE, yaitu Ultra Speed, Ultra Coverage, dan Ultra Value. Tak hanya itu, sejak April 2015 lalu BOLT! juga telah meng-upgrade jaringan 4G LTE yang dimilikinya menjadi LTE Advanced (LTE-A) yang menawarkan kecepatan download hingga 200 Mbps.

Terkait dengan hadirnya layanan ULTRA LTE, BOLT! kembali menggandeng Samsung. Setelah bekerjasama dalam paket bundling Galaxy J5, kini pelanggan yang ada di wilayah Jabodetabek dapat menikmati layanan data ultra cepat melalui dua perangkat unggulan milik Samsung lainnya, yakni Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge+.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa menghadirkan layanan ULTRA LTE dengan beberapa keuntungan di dalamnya. Kembali bekerjasama dengan Samsung, ini juga sebagai pembuktian bahwa BOLT! serius untuk memberikan layanan data ultra cepata kepada seluruh pelanggannya.

"Kami bangga telah berhasil menambah kecepatan layanan dan ketersediaan generasi pertama smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Cat 6. Hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati layanan data BOLT! dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal," ujar Larry.

LTE Advanced (LTE-A) merupakan evolusi teknologi 4G terkini yang memungkinkan kecepatan transmisi secara teori hingga 300 Mbps dengan menggabungkan dua carriers dan menggunakan perangkat dengan teknologi LTE Cat 6. BOLT! juga telah memaksimalkan spektrum 2300 MHz dan saat mendemokan, kecepatannya hampir mendekati 200 Mbps.

Ditambahkan oleh Larry, kecepatan seperti itu memungkinkan pelanggan BOLT! untuk men-download file berukuran 1 GB hanya dalam waktu 40 detik. "Tak perlu khawatir ketika menggunakan layanan ini untuk video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K. Kami menjamin, tak akan ada buffering."

Hadirnya ULTRA LTE juga membawa beragam keunggulan dan harga yang kompetitif. Pelanggan BOLT! sudah dapat menikmati keunggulan tersebut dengan membeli paket internet Super Flex. Ada tiga paket pilihan yang disediakan, yakni Lite Package Rp 29 ribu (1,5 GB), Basic Package Rp 99 ribu (8 GB) dan Convenient Package Rp 600 ribu (55 GB).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS