August 22, 2015

Tidak Hanya Mobil Mas Slamet, Mobil Dom Toretto Tampil di IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya Mobil Mas Slamet, Mobil Dom Toretto Tampil di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Ada yang berbeda saat masuk ke Hall A, JI Expo Kemayoran di acara IIMS 2015. Selain disambut dengan mobil Pontiac yang tampil dalam film komedi legendaris, Warkop DKI, di bagian ujung tampak mobil Dodge Charger R/T berwarna hitam yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Fast and Furious.

Dengan tampilan gahar di atas garasi berlapis kayu, Dodge Charger tunggangan Dominic Toretto mampu memukau pengunjung IIMS 2015. Mobil berjenis Muscle Car ini digunakan Dominic Toretto (Vin Diesel) pada film Fast and Furious pertama. Mobil ini juga sempat tampil di Fast and Furious 7 tahun ini.

Mobil buatan Chrysler tahun 1970 ini masuk dalam generasi kedua Dodge Charger yang diproduksi Chrysler. Mobil ini bermesin Chrysler 426 Hemi V8 supercharger.

Di antara Dodge Charger Dominic Toretto dan Pontiac dari film Warkop, tampil juga tiga mobil kepresidenan RI 1 yang pernah digunakan Presiden pertama RI. Mobil ini masih terlihat mulus dan bagus. Menilik history mobil-mobil yang ada di area ini, tidak heran jika banyak pengunjung yang memanfaatkannya untuk berfoto Selfie.

Tags: , , ,


COMMENTS