August 22, 2015

Mazda Perkenalkan New Mazda 2 dan Biante versi Limited Edition

Penulis: Desmal Andi
Mazda Perkenalkan New Mazda 2 dan Biante versi Limited Edition  

MOBITEKNO – Perkenalan sekaligus peluncuran dua kendaraan ini dilakukan pada hari pertama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di ICE, BSD, Tangerang. Hadirnya New mazda 2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition sekaligus bukti dari semangat Be Alive yang selalu menawarkan produk terbaik untuk para konsumen Mazda.

Kemunculan dua varian baru Mazda ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar compact car dan MPV di skala nasional. Beberapa ubahan tampak jelas di sisi interior maupun eksterior pada New Mazda 2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition.

“Dengan situasi yang cukup menantang di dunia otomotif, kami bangga menyampaikan bahwa selama kurun waktu Januari hingga Juli 2015 Mazda Motor Indonesia telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” ujar Keizo Okue President Director PT Mazda Motor Indonesia. “Oleh sebab itu, kami berharap Mazda dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di indonesia,” tambah Okue di hari pertama pembukaan GIIAS 2015.

Ubahan-ubahan yang terlihat di New Mazda 2 Limited Edition diantaranya adalah penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors, dan Black Shark Fin Antenna. Penambahan ini membuat tampilan New Mazda 2 terlihat semakin sporty.

Sementara itu, ubahan yang ada di Mazda Biante terletak juga di bagian eksterior. Melalui rumah modifikasi DAMD di Jepang, kini Biante memiliki DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirt, dan DAMD Rear Under Skirt. Ubahan ini turut meningkatkan sisi premium dari kendaraan ini.

PT Mazda Motor Indonesia mulai memasakan kedua produk ini  mulai tanggal 20 Agustus 2015. Namun, versi khusus ini hanya dijual terbatas, aitu 200 unit untuk New Mazda 2 dan 50 unit untuk Mazda Biante. Model New Mazda 2 Limited Edition juga akan dilepas dengan harga Rp 272.000.000 dan Mazda Biante Limited Edition dengan harga Rp 457.000.000. Semua harga tersebut sudah on the road.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS