August 22, 2015

BOLT! Super 4G LTE "Dinikahi" Samsung, Mahar Galaxy J5

Penulis: Eko Lannueardy
BOLT! Super 4G LTE "Dinikahi" Samsung, Mahar Galaxy J5  

MOBITEKNO – BOLT! Super 4G LTE kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyedia mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia. Kali ini, BOLT! bermitra dengan Samsung menghadirkan program bundling smartphone 4G LTE terbaru, yakni Samsung Galaxy J5 dan layanan BOLT! Super 4G LTE dengan harga terjangkau.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE menegaskan bahwa merasa bangga dapat berdampingan dengan Samsung yang memiliki reputasi baik dalam menghadirkan smartphone berkualitas. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyajikan lebih banyak pilihan perangkat 4G LTE bagi penggunanya.

"Tak sedikit dari pelanggan kami yang menginginkan kenyamanan lebih ketika menikmati layanan BOLT! Super 4G LTE. Oleh karena itu, kami bermitra dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menggabungkan akses internet super cepat dan smartphone dengan performa terbaik," ujar Larry.

Setiap pembelian Smasung Galaxy J5 sudah termasuk dengan kartu perdana prabayar bundling BOLT! Super 4G LTE. Tak hanya itu, pengguna juga mendapatkan total keuntungan berupa paket data sebesar 14 GB. Kecepatan akses yang bisa dinikmati bisa mencapai 150 Mbps.

Ditambahkan oleh Larry, bagi konsumen yang berminat untuk membeli program bundling ini, harga yang ditawarkan adalah Rp2.799.000. Program bundling BOLT! Super 4G LTE dengan Samsung Galaxy J5 dapat dibeli di seluruh BOLT! Zone, BOLT! Store, Samsung Experince Store dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek serta Medan.

Tags: , , , ,


COMMENTS