August 22, 2015

Ada BCA dan Mandiri, Transaksi di IIMS 2015 Jadi Lebih Mudah

Penulis: Desmal Andi
Ada BCA dan Mandiri, Transaksi di IIMS 2015 Jadi Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Hadirnya banyak produk di gelaran Indonesia International Motor Show 2015, turut mendorong terjadinya banyak transaksi keuangan di dalamnya. Mulai kendaraan roda dua, roda empat, hingga aksesori pendukungnya bisa menarik banyak pengunjung untuk membelinya.

Oleh sebab itu, kehadiran dua bank besar, BCA dan Mandiri terasa sangat membantu transaksi keuangan yang terjadi di IIMS 2015. Keduanya juga engusung program khusus selama pameran.

BCA melalui BCA Finance bahkan mendirikan booth yang cukup luas dan nyaman di Hall A JI Expo Kemayoran. Di sini BCA menawarkan program spesial untuk pemesanan brand khusus seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan, dan Datsun dengan DP sebesar 30 persen dan suku bunga sangat kompetitif.

“Transaksi yang terjadi lebih signifikan dibandingkan tahun lalu,” kata Budiono Wijaya, salah satu staf BCA Finance. “Apalagi dengan adanya booth khusus BCA Finance sehingga BCA bisa menambah lebih banyak fasilitas pendukung untuk memudahkan proses transaksi,” tambah Budiono.

Berbeda dengan BCA, Bank Mandiri melalui Tunas Mandiri menggelar program bunga nol persen dan wisata ke-7 negara. Bahkan, khusus pengunjung IIMS, bank ini menyiapkan diskon sampai 30 persen yang bertransaksi melalui Fiesta Poin, e-Cash, dan Mandiri kartu kredit.

Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, mengapresiasi adanya dua bank besar yang membantu proses transaksi di IIMS 2015.”urut-urutannya begini. Silakan pengunjung mencermati semua brand yang ditampilkan. Selanjutnya, coba di area test drive yang tersedia. Setelah oke pengunjung tinggal memilih model transaksi yang diinginkan,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.”Setelah transaksi selesai, sebelum pulang, silakan nikmati dahulu berbagai event pendukung yang menghibur. Bahkan, jika lapar, tersedia wisata kuliner melalui keberadaan Food Truck dengan berbagai sajian,” tambah pria yang akrab disapa Kohen.

Tags: , , , , ,


COMMENTS