July 22, 2015

LG Perkenalkan LG Bello II, Peningkatan Kamera Depan 5 MP

Penulis: Eko Lannueardy
LG Perkenalkan LG Bello II, Peningkatan Kamera Depan 5 MP  

MOBITEKNO – LG, salah satu produsen smartphone asal negeri gingseng belum lama ini telah merilis satu produk terbarunya, LG Bello II. Masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, perangkat ini sengaja dihadirkan oleh LG sebagai penerus Bello generasi pertama.

Dukungan kamera depan dengan sensor 5 MP diklaim oleh LG mampu bekerja optimal untuk para pecinta foto selfie. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah prosesor quad core dengan clock speed 1,3 GHz Cortex-A7. LG Bello II masih mengusung layar 5 inci dengan resolusi FWGA.

LG hanya membenamkan RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Namun, pengguna tak perlu khawatir karena smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 32 GB. Dukungan Dual Sim Card juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi smartphone ini.

Untuk catu daya, LG telah melengkapi Bello II dengan baterai berkapasitas 2540 mAh. Selain kamera depan 5 MP, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Dukungan konektivitas, seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan USB 2.0 juga melengkapi smartphone ini.

Untuk Anda pecinta produk LG di Tanah Air harap bersabar menunggu kedatangan LG Bello II di Indonesia. Pasalnya, smartphone ini oleh LG secara perdana akan dipasarkan di beberapa negara yang masuk kawasan Amerika Selatan dan Eropa Timur. Selain itu, LG juga belum mau mengungkap harga jual smartphone ini.

Sebagai acuan, LG menjual LG L Bello di Indonesia yang diperkenalkan tahun 2014 lalu dengan harga Rp2,6 juta. Spesifikasi LG L Bello juga tak berbeda jauh dengan LG Bello II, layar IPS 5 inci, kamera utama 8 MP dan kamera depan 1 MP, prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, internal storage 8 GB, dan baterai 2540 mAh.

 

Sumber: AndroidCentral

Tags: , , ,


COMMENTS