June 22, 2015

Jakarta Great Online Sale Kembali Digelar, Libatkan 63 E-Commerce

Penulis: Eko Lannueardy
Jakarta Great Online Sale Kembali Digelar, Libatkan 63 E-Commerce  

MOBITEKNO – Siap-siap, Jakarta Great Online Sale (JGOS) akan kembali digelar pada tanggal 22 hingga 30 Juni 2015. Gelaran JGOS 2015 ini juga berkaitan dengan perayaan HUT DKI Jakarta ke 488 sekaligus mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS).

Tahun ini, JGOS 2015 juga mengusung tema yang selaras dengan tema FGJS, yaitu "Jakarta Smart City, Smart Shopping". Gelaran JGOS 2015 juga akan menggandeng 63 pelaku e-commerce dan daily deal terdepan di Indonesia.

Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com sebagai perwakilan penyelenggara JGOS 2015 menegaskan bahwa gelaran ini disambut antusias oleh pemain e-commerce dan daily deal di Tanah Air. Dukungan penuh juga diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan linstas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, LINE, Baidu Indonesia dan Veritrans.

Kami berharap lewat JGOS 2015, bersama para pelaku e-commerce Tanah Air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online. Ini juga upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020," ujar Jason.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh Baidu Indonesia untuk kelancaraan JGOS 2015. Kali ini, lewat aplikasi Baidu Browser dan Hao123, turut pula ditampilkan beragam diskon dan penawaran menarik yang disediakan oleh situs-situs e-commerce yang ikut serta.

“Sebagai perusahaan penyedia aplikasi dan teknologi, Baidu ingin ikut serta mengembangkan dan memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia. Selama JGOS 2015 berlangsung, pengguna Baidu Browser dan Hao123 dapat menikmati beragam penawaran serta diskon khusus yang diberikan oleh situs-situs e-commerce dari berbagai kategori,” ujar Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia.

JGOS 2015 juga memberikan beragam diskon serta promo tambahan yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri. Anki Tiennasari, Vice President Deposit Product Development, Bank Mandiri menjelaskan, “Bank Mandiri mendukung kemeriahan JGOS 2015 dengan memberikan penawaran menarik di 44 e-commerce terpilih dengan diskon hingga 95% melalui pembayaran melalui kartu debit dan kredit Mandiri.“

Tidak hanya itu, para pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati keistimewaan ekstra selama gelaran JGOS 2015. Menurut Kristin T Rosa, General Manager Loyalty & Merchant Partnership PT Telkomsel, “Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin di 43 e-commerce terpilih untuk mendapatkan tambahan diskon serta berbagai keuntungan lebih selama JGOS 2015.”

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS