May 22, 2015

Sony Pasarkan Xperia Z4 di Hong Kong dan Taiwan?

Penulis: Eko Lannueardy
Sony Pasarkan Xperia Z4 di Hong Kong dan Taiwan?  

MOBITEKNO – Cukup mengejutkan ketika Sony secara diam-diam mengumumkan kehadiran Xperia Z4 di "rumahnya" sendiri beberapa waktu lalu. Kini, perusahaan teknologi asal Jepang tersebut berencana untuk menghadirkan smartphone flagship-nya tersebut di beberapa negara Asia lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan datangnya undangan dari Sony ke sejumlah media cetak serta online yang berada di wilayah Hong Kong dan Taiwan. Dalam undangan tersebut tercantum bahwa Sony akan meluncurkan produk Xperia terbaru miliknya di minggu depan.

Besar kemungkinan, Sony akan merilis Xperia Z4 yang diperkenalkan sebagai Xperia Z3+ di kedua negara tersebut. Laporan lainnya, di acara tersebut Sony juga akan merilis tablet Xperia Z4.

Sebagai kelanjutan Xperia Z3, Sony Xperia Z4 juga dikembangkan sebagai smartphone unggulan yang mengusung desain OmniBalance. Spesifikasi hardware yang disematkan juga tak main-main. Memiliki layar 5,2 inci, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 810.

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 3 GB dengan internal storage dalam dua varian, yakni 32 GB dan 64 GB. Pengguna juga masih bisa memperluas kapasitas penyimpanan datanya lewat microSD.

Tak kalah menarik adalah kamera yang disematkan. Xperia Z4 dibekali dengan kamera utama 20,7 MP dan kamera depan 5,1 MP. Selain dukungan konektivitas 4G LTE, smartphone ini juga telah diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.930 mAh.

Tags: ,


COMMENTS