May 22, 2015

MixRadio Kini Tersedia di Android dan iOS

Penulis: Eko Lannueardy
MixRadio Kini Tersedia di Android dan iOS  

MOBITEKNO – Mendengarkan musik atau lagu di tengah kemacetan adalah salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan. Tak sedikit orang menyimpan beberapa lagu favorit di perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet yang dimilikinya. Alternatif lainnya adalah mendengarkan lagu lewat layanan streaming yang banyak tersebar di dunia maya.

Salah satu layanan musik streaming yang kini sedang naik daun adalah MixRadio. Menariknya, layanan musik streaming yang kini dimiliki LINE dapat Anda dengarkan lewat perangkat mobile berbasiskan Android dan iOS. Bagi MixRadio sendiri, peluang pemasaran bersama LINE tentunya akan membantu mendorong pertumbuhannya secara global.

Jyrki Rosenberg, CEO MixRadio menyambut gembira kehadiran layanan ini di platform Android dan iOS. Setelah hanya tersedia di perangkat berbasiskan Windows Phone, tentunya MixRadio akan lebih dikenal luas oleh pengguna smartphone yang baru. Bagi banyak orang, hal ini akan menjadi pengalaman pertamanya.

"Kami yakin pengguna Android dan iOS akan menyukai kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini serta kualitas personalisasi yang dihadirkan. Tak hanya itu, kami juga berupaya menghilangkan semua hambatan yang ada antara pendengar dan musik yang mereka sukai. Harapannya, pengguna akan lebih terbantu untuk menikmati, mendapatkan, dan menemukan kembali beragam musik yang enak didengar," ujar Jyrki.

Hingga saat ini MixRadio sudah tersedia di 31 negara dan telah berkembang dengan meningkatkan kualitas koleksi musik yang dimilikinya. Tidak seperti kebanyakan layanan musik streaming gratis lainnya, MixRadio memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan mix lagu secara offline saat bepergian.

Tags: , ,


COMMENTS