May 22, 2015

Gelar Turnamen Golf Amatir, BMW Ganjar Hole-in-One dengan BMW 4 Series Gran Coupé.

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Turnamen Golf Amatir, BMW Ganjar Hole-in-One dengan BMW 4 Series Gran Coupé.  

MOBITEKNO – BMW Indonesia sukses menggelar babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 pada tanggal 20 Mei lalu. Berlangsung di Royale Jakarta GolfClub, acara ini diikuti lebih dari 144 pegolf amatir yang juga merupakan pemilik BMW. Kompetisi ini juga menonjolkan komitmen dari BMW Golfsport, yang memungkinkan BMW untuk berkembang menjadi salah satu mitra golf korporat terpercaya di dunia.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia menyambut gembira bisa mengundang konsumen BMW untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini. BMW juga sangat mendukung olah raga golf dan lebih dari dari 30 tahun, BMW telah diasosiasikan dengan olah raga yang selalu menarik perhatian, salah satunya golf.

“Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta. Tak hanya itu, kompetisi bergengsi ini juga bertujuan memberi peluang bagi para pegolf amatir Indonesia untuk ikut serta di turnamen kelas dunia,” tambah Karen.

Tiga pemenang, yakni Men Best Gross 1 dan 2, serta seorang pemenang dari Ladies flight berhak  mendapatkan akses untuk ikut serta ke BMW Golf Cup International World Final 2015 dengan biaya perjalanan yang ditanggung pihak BMW Indonesia. Pada turnamen tersebut, pegolf Indonesia ini akan bersaing langsung dengan para pemain amatir terbaik dari seluruh pelosok dunia.

Selain berkesempatan untuk ikut serta dalam BMW Golf Cup International World Final 2015, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah hole-in-one yang luar biasa. Hadiah yang telah dipersiapkan oleh BMW adalah dua unit mobil All-new BMW X4 dan New BMW 4 Series Gran Coupé.

BMW Indonesia juga menyediakan lucky draw untuk 1 orang yang beruntung, yakni akses dengan paket VIP di BMW Masters 2015. Turnamen bergengsi ini akan berlangsung di Shanghai, Lake Malaren Golf Club pada tanggal 12 hingga 15 November 2015. Paket VIP terdiri dari tiket pesawat kelas bisnis (pulang – pergi), akomodasi selama 3 malam di hotel bintang 5 yang merupakan partner resmi BMW Masters 2015, dan kesempatan untuk mengikuti VIP Golf Clinic dengan pegolf professional.

Tags: , ,


COMMENTS