December 21, 2015

Tunggu Saja! Vibe P1 dengan Baterai 5000 mAh Akan Diboyong ke Indonesia Awal 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Tunggu Saja! Vibe P1 dengan Baterai 5000 mAh Akan Diboyong ke Indonesia Awal 2016  

MOBITEKNO – Sukses memasarkan Vibe P1m, Lenovo kembali ingin menggebrak pasar Indonesia lewat smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar. Kali ini, produsen smartphone asal Tiongkok berjanji untuk memasarkan Lenovo Vibe P1. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Anvid Erdian, 4P Manager MBG, Lenovo Indonesia di sela-sela acara Lenovo Vibe S1 Media Camp di Bali, (17/12).

"Beberapa bulan lalu kami telah berhasil membawa Lenovo Vibe P1m ke Indonesia. Konsumen kami menyambut positif kehadiran smartphone tersebut yang dijual lewat salah e-commerce di Tanah Air. Kini, kami menghadirkan varian berikutnya yang memiliki performa lebih unggul dan baterai berkapasitas besar, Vibe P1," ujar Anvid.

Dibandingkan Vibe P1m, apa saja daya tarik Vibe P1 yang memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel tersebut? Anvid memaparkan bahwa Vibe P1 hadir dengan kapasitas baterai lebih besar dari Vibe P1m, yakni 5000 mAh. Fitur unggulan lainnya yang turut disisipkan oleh Lenovo adalah Front Finger Print Reader.

"Daya tarik Lenovo Vibe P1 adalah kapasitas baterainya. Tak main-main, kami membenamkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dalam pemakaian normal, daya baterainya mampu bertahan hingga 81 jam. Meskipun kapasitas baterainya besar, konsumen tak perlu khawatir ketika melakukan pengisian ulang karena kami telah menyematkan fitur Turbo Charge di dalamnya," tambah Anvid.

Lenovo Vibe P1 juga telah dibekali dengan Dual Mic. Fitur ini berguna untuk mereduksi suara yang dihasilkan agar percakapan saat bertelepon terdengar lebih jelas. Berbeda dengan kebanyakan smartphone sekelasnya, Lenovo merancang Vibe P1 dengan material logam atau metal di seluruh bodinya.

Masuk ke dalam dapur pacunya, Lenovo membekali Vibe P1 dengan prosesor octa core Snapdragon 64-bit racikan Qualcomm yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 3 GB. Tak hanya itu, Vibe P1 juga dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 32 GB dan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Tertarik untuk meminangnya? Anda harap sedikit bersabar. Pasalnya, Lenovo hanya menyebutkan bahwa mereka baru akan memasarkan Vibe P1 di Indonesia pada awal semester pertama tahun 2016. Tak hanya itu, Lenovo juga belum mau membocorkan harganya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS