August 21, 2015

Tiga Mobil Masa Depan Hadir di Booth Toyota

Penulis: Desmal Andi
Tiga Mobil Masa Depan Hadir di Booth Toyota  

MOBITEKNO – Booth Toyota di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 terlihat berbeda dibandingkan booth lainnya. Di sini terlihat jelas tiga kendaraan masa depan yang bisa menjadi solusi dalam hal efisiensi berkendara. Ketiga kendaraan tersebut adalah Toyota Mirai, Toyota i-Road, dan Alphard Hybrid.

Dengan tema “Beyond Mobility”, Toyota menghadirkan 41 mobil dalam booth seluas 4.756 meter persegi di ICE BSD City, Tangerang. Tidak hanya bentuk mobilnya yang tampil dalam booth ini, Toyota juga menampilkan berbagai informasi mengenai teknologi yang ada di Mirai dan i-Road.

“Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bertema Beyond Mobility adalah sebagai cerminan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corp saat pembukaan booth Toyota di GIIAS 2015. “Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan industri otomotif di kawasan ASEAN maupun global,” tambah Fukui.

Selain Alphard Hybrid yang tampil untuk pelanggan di Indonesia, Toyota jugamenghadirkan New Hilux dengan tampilah yang modern di segmen kendaraan komersial. Selain itu, hadir juga Toyota Grand new Avanza dan Grand new Veloz yang resmi diluncurkan TAM seminggu menjelang pembukaan GIIAS 2015.

Selain produk baru untuk konsumen di Indonesia, Toyota juga menginformasikan mengenai pelayanan yang semain meningkat kualitasnya. Bahkan, di tahun 2015 ini Toyota sudah memiliki 277 jaringan penjualan dan purna jual.

“Setiap pelanggan harus bisa merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil Toyota,” ujar Suparno Djasmin, Vice President Toyota Astra Motor. “Kemudahan akses terhadap produk dan layanan toyota pun semakin ditingkatkan melalui 277 jaringan penjualan sehingga tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia,” tambah pria yang akrab dipanggil Abong.

Di gelaran GIIAS 2015 ini, untuk pertama kalinya juga Toyota menampilkan booth khusus untuk kendaraan premium melalui Lexus Booth seluas 1.302 meter persegi. Di booth ini Toyota juga menghadirkan kendaraan konsep Toyota LF SA.

Tags: , , , , ,


COMMENTS