August 21, 2015

Rangkaian Mobil Terbaru Honda Ramaikan IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Rangkaian Mobil Terbaru Honda Ramaikan IIMS 2015  

MOBITEKNO – Kehadiran Honda di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta diwakili oleh Honda Jakarta Center. Mereka adalah Main Dealer Honda di Jabodetabek. Tak tanggung-tanggung, Honda Jakarta Center turut menampilkan produk-produk terbaru, termasuk model Limited Edition Honda yang diluncurkan di pameran ini.

Hadir di Hall A9 seluas area 945 meter persegi, Honda Jakarta Center tampil dengan desain yang elegan dan advanced, namun tetap memberikan kesan hangat untuk menyambut pengunjung. Di booth ini tampil 13 mobil Honda berkarakter sporty, ramah lingkungan dan juga terjangkau.

Tak kalah menarik, ada beberapa Limited Edition yang untuk pertama kalinya diluncurkan di IIMS 2015 ini. Mobil-mobil Limited Edition dari Honda tersebut diantaranya Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Astrid Rusli, Vice President Director Honda Jakarta Center menegaskan bahwa di tahun 2015 menjadi momen yang sangat berharga bagi Honda Jakarta Center untuk berpartisipasi dalam ajang otomotif bergengsi di Tanah Air. Mengulang kesuksesan tahun lalu, baik Honda Prospect Motor maupun Honda Jakarta Center tetap konsisten menyemarakkan persaingan pasar otomotif di Indonesia.

"Keikutsertaan kami diajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan memberi kemudahan bagi banyak konsumen di Tanah Air. Mereka dapat dengan mudah menikmati beberapa produk yang kami boyong ke IIMS 2015. Tak hanya itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purna jual yang menguntungkan bagi konsumen," ujar Astrid.

Sejak Januari hingga Juli 2015, Honda telah mencatat penjualan lebih dari 34 ribu unit di wilayah Jabodetabek dengan total pangsa pasar 37,3 persen dari pasar Honda secara nasional. Beberapa produk andalannya, seperti Mobilio, HR-V, Brio dan Jazz terus berkontribusi meningkatkan penjualan Honda hingga saat ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS