October 20, 2015

Sampai Pertengahan Oktober, Lenovo Berhasil Jual 13.000 Unit A7000 Special Edition

Penulis: Desmal Andi
Sampai Pertengahan Oktober, Lenovo Berhasil Jual 13.000 Unit A7000 Special Edition  

MOBITEKNO – Hasil ini dicapai setelah Lenovo melepas 3.000 unit A7000 Special Edition pada Flash Sale Lazada yang dilakukan pada 13 Oktober 2015 lalu. Di Flash Sale kelima tersebut, unit yang disediakan juga habis dalam waktu singkat.

Salah satu yang menjadi daya tarik smartphone ini untuk masyarakat Indonesia adalah dari kapasitas storage yang disediakan. Spesifikasi dari Lenovo A7000 Special Edition memang menunjukkan storage yang ada sudah berkapasitas 16 GB. Kapasitas ini masih ditambah slot memori dari micro SD yang mampu mendukung hingga 32 GB. Jika digabungkan tentu saja pengguna akan memiliki ruang penyimpanan yang cukup lega.

Selain, kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar, Lenovo A7000 Special Edition juga dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 2.900 mAh. Layar full HD berukuran 5,5 inci, resolusi full HD dan berbagai kemampuan yang dimiliki A7000 Special Edition tidak akan mumpuni jika tidak dibekali dengan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai sebesar itu mampu menunjang aktivitas pengguna hampir sehari-semalam dengan aktivitas normal, termasuk sosial media.  Baterai dari jenis Litium Ion ini dibuat replaceable sehingga dapat dibongkar-pasang dengan mudah ke bodi smartphone.

Masih dengan metode penjualan yang sama, smartphone yang memiliki memori 2 GB RAM ini sampai saat ini masih ditawarkan secara eksklusif melalui Flash Sale di Lazada

Tags: , ,


COMMENTS