September 20, 2015

Ratusan Mobil BMW Meriahkan Ajang Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Ratusan Mobil BMW Meriahkan Ajang Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015  

MOBITEKNO – Gelaran otomotif bertajuk Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015 berjalan sukses. Acara yang digelar di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan ini berlangsung sejak tanggal 18 hingga 19 September 2015 lalu dan berhasil diikuti oleh ratusan pecinta mobil BMW.

Tema besar yang diangkat kali ini adalah Joy is Inspiring Other. Hal ini menggambarkan jika komunitas BMW bisa memberi banyak inspirasi mengenai perkembangan mobil BMW untuk seluruh penggemarnya. Acara ini juga dihadiri seluruh chapter, register dan pecinta mobil BMW seluruh Indonesia.

Hal menarik lainnya, Indonesian Bimmerfest 2015 yang disponsori oleh Shell Helix juga menghadirkan beberapa mobil ikonik yang digunakan dalam sejumlah film Hollywood, seperti The A Team dan Fast and Furious. Ada juga nge-drift malam bersama drifter nasional, Akbar Rais.

Bonifatius Shindu Hariwibowo, Ketua BMWCCI Jakarta Chapter menegaskan bahwa gelaran Bimmerfest di tahun ini memasuki gelaran ke-6. Tahun lalu sempat absen dan terakhir pada 2013 lalu digelar di Yogyakarta. Kali ini tuan rumah dipegang oleh chapter Jakarta.

"Bekerjasama dengan Shell Helix, kami sukses menggelar acara Indonesian Bimmerfest 2015. Banyak suguhan acara menarik yang kami sajikan, mulai dari edukasi hingga bazaar. Tak hanya itu, kami juga memberikan grandprize khusus bagi para member yang beruntung, yakni tiket perjalanan ke Jerman dan Singapura," ujar Bonifatius.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS