August 20, 2015

Volvo Club Of Indonesia Sukses Selenggarakan National Gathering

Penulis: Desmal Andi
Volvo Club Of Indonesia Sukses Selenggarakan National Gathering  

MOBITEKNO – Gathering berskala nasional yang dilakukan klub ini merupakan event tahunan yang sudah menjadi tradisi dan ciri khas Volvo Club of Indonesia sejak 14 tahun yang lalu. Hal yang sama juga terjadi pada pemilihan hari pelaksanaan yang selalu diadakan setelah selesainya hari raya idul Fitri.

Gathering yang dilakukan Volvo Club of Indonesia sendiri memiliki tujuan untuk menjaga silahturahmi antar-anggota, terutama anggota yang berada dan tersebar di berbagai chapter. Selain itu, acara ini sekaligus menjadi promosi chapter yang berlaku sebagai tuan rumah karena mereka bisa memperkenalkan objek-objek menarik di wilayahnya, termasuk wisata kuliner. Tiap chapter juga dapat memperkenalkan anggota baru ke anggota lainnya dan memberikan pengalaman baru bagi anggota baru, terutama dalam hal perjalanan turing.

Untuk tahun 2015 ini, chapter Cirebon terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Gathering Nasional. Acara yang diikuti sekitar 100 anggota dengan lebih dari 50 mobil Volvo, sukses dilakukan di Hotel Patra Jasa,  Cirebon pada tanggal 15-16 Agustus 2015. Melalui konsep perjalanan turing yang mengutamakan safety, taat peraturan lalulintas, dan taat terhadapt prosedur konvoi, para peserta gathering datang dari wilayah timur dan barat menuju kota Cirebon.

“Kegiatan ini selain menjalin silahturami antar-anggota di berbagai chapter, juga memberikan pengalaman menarik bagi anggota kami dengan mengunjungi rekan rekannya,” ujar Ahmad Rulantova, Presiden VCOI. “Aktivitas gathering juga bisa dibarengi dengan melihat wisata menarik sebagai ajang promosi klub, dengan semangat kekeluargaan yang erat,” tambahnya.

Di gathering ini, VCOI juga menyaksikan deklarasi berdirinya chapter Jogjakarta Raya sebagai chapter baru. Peresmiannya sendiri, direncanakan akan dilakukan pada akhir tahun ini.

 

Tags: , ,


COMMENTS