May 20, 2015

Toyota Supra Paul Walker dalam Fast & Furius Pertama Laku US$ 185.000

Penulis: Desmal Andi
Toyota Supra Paul Walker dalam Fast & Furius Pertama Laku US$ 185.000  

MOBITEKNO – Dalam Fast 7 Furius pertama yang muncul di tahun 2001, mobil berwarna oranye ini menjadi salah satu mobil andalan Brian O Connor (tokoh yang diperankan Paul Walker), polisi yang menyamar dalam jaringan balapan liar di Los Angeles. Dalam salah satu adegan, Toyota Supra ini juga sempat beradu cepat dengan Dodge Charger milik Dominic Toretto (Vin Diesel).

Dalam sebuah lelang di balai lelang Mecum, Indianapolis, mobil ini berhasil dijual dengan harga US$ 185.000. Toyota Supra ini memiliki tenaga 22o HP dengan mesin 3.0 liter dan transmisi manual. Keadaan dan kelengkapan mobil sama persis seperti pada film Fast Furius, seperti dua botol NOS di bagian belakang, roll cage di dalam kabin, dan body kit dengan warna oranye.

Sejak kematian Paul Walker dalam sebuah kecelakaan di tahun 2013, berbagai property film ini diminati banyak orang, termasuk berbagai seri mobil sport yang ada di film tersebut. Sebelumnya, Nissan Skyline GT-R yang terlibat dalam film tersebut  dijual dengan harga yang melonjak tiga kali lipat (US$ 1,37 juta) dari harga aslinya yang sebesar  US$ 412.110.

 

Sumber: Autoblog

Tags: , ,


COMMENTS