May 20, 2015

Porsche Perkenalkan Black Edition untuk 911 Carrera dan Boxster

Penulis: Desmal Andi
Porsche Perkenalkan Black Edition untuk 911 Carrera dan Boxster  

MOBITEKNO – Nuansa hitam yang hadir pada dua model terbaru ini tidak hanya tampil di eksterior, tetapi juga interior sehingga tampil lebih elegan. Selain warna standar hitam, Porsche juga menyediakan warna Jet Black Metaliic sebagai varian opsional.   

Versi standar Black Edition, baik di 911 Carrera maupun Boxster telah dilengkapi dengan peningkatan kualitas untuk eksterior dan interior seperti velg, lampu utama, sistem tata suara di dalamnya, penghangat di kursi dan logo Black Edition.

Porsche 911 Carrera Black Edition menggunakan mesin 3,4 liter flat dengan 350 HP. Mobil ini disediakan dalam versi coupe dan convertible dengan penggerak roda belakang atau 4 roda. Fitur standarnya sudah melekat di dalamnya seperti, velg berukuran 20 inci, LED Headlight dengan Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+), park assist dengan kamera depan dan belakang, penghangat kursi di baris depan, dan sistem tata suara dari Bose.

Sementara seri Boxster dilengkapi dengan mesin 2,7 liter 265 Hpdan velg 20 inci. Boxster juga menggunakan wind defelctor, bi-xenon heaqdlight, dual zone climate control, navigation, audio yang sudah di-upgrade, dan park assist.

Untuk pasar Amerika, dua varian ini akan tersedia di bulan Juli dengan kisaran harga US$ 59.000 untuk Boxster dan US$ 88.000 untuk 911 Carrera.

 

Sumber: Autoblog

Tags: , ,


COMMENTS