October 19, 2015

Kampanye Kia ‘Family Like Care Plus’ Dukung Pelajar Indonesia di Otomotif

Penulis: Desmal Andi
Kampanye Kia ‘Family Like Care Plus’  Dukung Pelajar Indonesia di Otomotif  

MOBITEKNO – Dukungan yang diberikan Kia melalui PT Kia Mobil Indonesia (KMI) ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang berarti kepada masyarakat, terutama para pelajar di Indonesia. PT KMI memang berusaha untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan Kia di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan program CSR di dunia pendidikan ini, Kia dengan senang hati menyambut para pelajar yang tertarik untuk mempelajari dunia otomotif. Seperti yang ditunjukkan pada tanggal 13 Oktober 2015 pekan lalu saat PT KMI menerima kunjungan murid-murid SMK Darussalam yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

Sejumlah 100 pelajar SMK Darussalam mempelajari bagaimana PT KMI memberikan pelayanan dan mengenal teknologi mesin yang diaplikasikan ke kendaraan-kendaraan Kia. Melalui bengkel Kia Sunter dan Kia Training Center di Sunter, Jakarta, para pelajar tersebut diajak untuk lebih mengenal berbagai proses pelayanan dari tahap awal hingga akhir.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care plus’ Kia yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat sekitar khususnya generasi muda Indonesia dalam dunia pendidikan,” ujar Ari T. Soeharto, general manager Service Division PT KMI. “Melalui kegiatan ini kami berharap dapat membuka wawasan para pelajar SMK Darussalam akan dunia otomotif yang tumbuh kian pesat,” tambah Ari.

Di kesempatan tersebut, PT KMI bahkan menyerahkan satu unit transmisi untuk bahan pelatihan di sekolahnya. Sebelumnya, Kia juga melakukan hal yang sama untuk SMK PGRI 3 Bandung dan SMK Pusdikhub TNI AD. Di acara sebelumnya ini, Kia menyerahkan unit mesin untuk keperluan pendidikan di masing-masing sekolah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS