August 19, 2015

Empat Hal Terbaik dari Lexus LX-570 Seri 2016

Penulis: Elizabeth Swanti
Empat Hal Terbaik dari Lexus LX-570 Seri 2016  

MOBITEKNO – Sementara publik di Indonesia sedang menikmati gelaran pameran mobil terbesar, IIMS, publik pecinta otomotif di negeri Paman Sam sedang dimanjakan dengan perayaan Pebble Beach Concours d’Elegance. Di perayaan ini, hampir seluruh model terbaru kendaraan mewah dipajang dan dikagumi.

Salah satunya kendaraan denngan pengagum terbanyak di Amrik adalah lexus, yang baru saja meluncurkan 2016 Lexus LX 570 SUV dalam ajang tersebut.

Meski masih menyandang mesin yang sama seperti sebelumnya, LX 570 memiliki beberapa kemampuan dan fitur baru yang menarik. Beratnya pun lebih ringan dari varian sebelumnya dengan kinerja yang lebih baik, serta fitur hiburan yang lebih banyak.

Dilansir melalui TopSpeed, berikut adalah empat hal terbaik dari kendaraan mewah terbaru besutan Toyota ini.

1. Kemampuan Off-road

2016 Lexus LX 570 dirancang untuk menjinakkan area yang sulit dilewati oleh kendaraan sejenis lainnya. Dengan roda 9 inci, sistem lima-mode off-road dan kontral traksi, dan full-time four-wheel drive menjadi highlights dari daftar teknologi off-road onboard di model terbaru ini.

2. Teknologi

Kendaraan ini memiliki tampilan baru 12,3-inch dengan kendali haptic sentuh antarmuka, overhead-view sistem kamera panorama, port USB di baris pertama dan kedua, akses remote Enform suite, dan kemampuan kontrol berteknologi tinggi. Bahkan, Anda dapat mengatur jarak tinggi dengan sistem hidrolik kontrol.

3. Jam

Sejumlah kendaraan umumnya dilengkapi dengan jam analog di bagian dashboard. Lexus LX-570 tampil beda dengan menampilkan jam yang terbuat dari aluminium ingot tunggal, sementara update waktu berdasarkan koordinat GPS Anda, yang akan mengubah waktu zona dengan cepat.

4. Kinerja

Meski masih menggunakan mesin V8 5.7 liter yang sama seperti seri sebelumnya, namun LX-570 dilengkapi dengan transmisi otomatis baru 8-speed yang memungkinkan LX mencapai 60 mph dalam 7,3 detik (0,2 detik lebih cepat dari tahun lalu) seraya meningkatkan 1 mpg di EPA ratingnya yang dikombinasikan 15 mpg.

Menilik body, model, serta perangkat teknologi yang dimilikinya, bisa diprediksi bahwa penjualan terkuat LX-570 akan terjadi di Timur Tengah.

Tags: , ,


COMMENTS