August 19, 2015

CEO Kompas Gramedia: 380 Ribu Pengunjung Akan Datang ke IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
CEO Kompas Gramedia: 380 Ribu Pengunjung Akan Datang ke IIMS 2015  

MOBITEKNO – Gelaran IIMS 2015 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran resmi dibuka hari ini, 19 Agustus 2015. Pembukaan IIMS kali ini langsung dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Hadir dalam acara tersebut Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia sekaligus Komisaris Utama Dyandra & Co.

Dalam kata sambutannya Adi Prasetyo menegaskan bahwa IIMS 2015 yang mengangkat tema "The Essence of Motor Show" mengusung konsep dan visi baru. Tak hanya sisi industri dan bisnis, gelaran otomotif ini juga mulai menyentuh budaya, komunitas, edukasi, CSR, entertainment, hingga lifestyle.

"IIMS 2015 akan diramaikan lebih dari 50 merek mobil dan sepeda motor yang menempati lahan seluas 100.000 meter persegi. Tak hanya itu, kami juga menargetkan untuk menarik 380 ribu pengunjung selama 12 hari pelaksanaannya. Lebih dari 50 acara pendukung juga sudah kami persiapkan," ujar Adi Prasetyo.

IIMS 2015 juga menjanjikan untuk menampilkan inovasi dan warna berbeda dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya. Tak hanya sekadar ajang pameran dan transaksi, tetapi menjadi ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif di tanah Air.

Adi Prasetyo menambahkan harapannya IIMS 2015 mampu membangkitkan kembali gairah industri otomotif dan dapat meningkatkan potensi industri MICE di Indonesia. Pada akhirnya akan memberikan kontribusi yang tinggi secara ekonomi. Di sisi lain, gelaran IIMS 2015 juga menjadi tolok ukur sebuah pameran otomotif.

 

Tags: , , ,


COMMENTS