May 19, 2015

Bersama Lazada, Alcatel Onetouch Flash Plush Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Bersama Lazada, Alcatel Onetouch Flash Plush Resmi Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Bertempat di bilangan SCBD Jakarta, Lazada bersama Alcatel Onetouch secara resmi memperkenalkan smartphone ini untuk pasar Indonesia pada hari ini Selasa, 19 Mei 2015. Alcatel Flash Plush yang berukuran 5,5 inci ini hadir dengan kemampuan yang baik, terutama dalam hal kamera.  

Alcatel Flash Plush memiliki berbagai keunggulan di dalamnya, terutama untuk para penggemar selfie. Kamera depannya yang berkapasitas 8 MP sudah dilengkapi dengan voice recognition. Tidak perlu menekan shutter, para penggemar selfie cukup mengatakan “Cheese” untuk mengambil foto melalui kamera depan.

Selain kamera depan, kamera utama 13 MP yang menggunakan sensor Sony IMX214 dapat menghasilkan foto yang prima walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Aplikasi pengedit foto juga sudah disediakan dalam smartphone ini untuk menghasilkan foto yang lebih sempurna.

“Kamera menjadi salah satu kunci dalam Alcatel Flash Plush ini. Konsumen tidak perlu bersusah payah dalam melakukan selfie. Cukup mengatakan “Cheese”, selfie sudah bisa dilakukan dengan sempurna,” ujar Yogi Babria, Business Developmet Director APAC Alcatel Onetouch. Yogi bahkan mempraktekkan keunggulan kamera depan kepada awak media yang hadir.

Keunggulan lain yang ada di Alcatel Flash Plush adalah baterai yang berkapasitas 3500 mAh. Kapasitas sebesar ini tentunya bisa menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari karena sartphone bisa bertahan lebih dari 14 jam. Prosesornya menggunakan MediaTek 8 octa core 1,5 GHz yang sudah mendukung 64 bit. Sementara graphic s card-nya menggunakan Mali-T760 MP2 yang diklaim bisa memainkan game tanpa menyendat.

Alcatel melakukan kerjasama eksklusif dengan Lazada dalam memasarkan smartphone dual SIM Card ini untuk pasar Indonesia. Mulai tanggal 21 Mei 2015, konsumen bisa mendapatkannya secara online melalui Lazada dengan harga Rp 1.899.000. Potongan harga sebesar Rp 100.000 juga diberikan bagi pelanggan yang mendaftarkan dirinya di Lazada pada tangga 13-20 Mei 2015. Alcatel juga bekerjasama dengan XL untuk memanjakan konsumen dengan paket data yang besar setiap bulannya.

Tags: , , , ,


COMMENTS