November 18, 2015

Tampil Baru, New Honda Supra X 125 FI dan Blade 125 FI Terlihat Lebih Segar

Penulis: Eko Lannueardy
Tampil Baru, New Honda Supra X 125 FI dan Blade 125 FI Terlihat Lebih Segar  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran terhadap dua produknya, New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru.

Keduanya hadir mengusung mesin 125 cc PGM-FI dan sebagai jawaban permintaan konsumen pecinta motor Honda yang dikenal hemat bahan bakar, performa tinggi dan ramah lingkungan.

New Honda Supra X 125 FI hadir dengan desain tajam dan ramping yang dipadukan dengan dua konsep warna serta stripe baru yang terlihat lebih sporty.

Dua konsep warna yang dihadirkan, pertama Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis. Kedua adalah Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis.

Konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW). Sementara itu, konsep Sporty Aggressive hadir pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

New Honda Blade 125 FI dipersembahkan untuk pecinta balap yang aktif dan berjiwa muda dengan desain lebih sporty berkarakter Urban Graphic Racing. Selain itu, AHM juga tetap mempertahankan warna khusus, Repsol Edition yang diminati banyak konsumen.

New Honda Supra X 125 FI hadir dalam warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury, yaitu Quantum Black dan Fabulous White dibanderol dengan harga Rp 16.200.000 (OTR Jakarta).

Sementara itu, untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 17.250.000 (OTR Jakarta).

New Honda Blade 125 FI R tersedia dalam varian rem cakram depan dan belakang dijual dengan harga Rp 16.600.000- (OTR Jakarta) untuk Edisi Repsol. Untuk pilihan warna Winning Red dan Sporty Yellow ditawarkan dengan harga Rp 16.200.000 (OTR Jakarta).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS