November 18, 2015

Enterprise Day 2015, Komitmen Lenovo Dukung Pelaku Bisnis di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Enterprise Day 2015, Komitmen Lenovo Dukung Pelaku Bisnis di Indonesia  

MOBITEKNO – Lenovo selaku penyedia solusi dan perangkat IT global hari ini, Rabu (18/11) menggelar sebuah acara bertajuk Lenovo Enterprise Day 2015. Ini adalah salah satu acara terbesar untuk segmen komersial dan bisnis enterprise di Tanah Air.

Dihadir para IT profesional dan pelaku IT dari sejumlah korporasi menengah hingga besar dari berbagai industri, acara ini dibuka langsung oleh Rajesh Thadani selaku President Director Lenovo Indonesia.

Acara Lenovo Enterprise Day 2015 juga didukung oleh beberapa mitra Lenovo, seperti Intel, VMWare, LANDESK dan SANGFOR. Di acara ini, para mitra tersebut juga memperkenalkan beberapa solusi di bisnis enterprise.

Hadapan sejumlah media dan peserta yang hadir, Rajesh menegaskan bahwa bisnis Lenovo terus mengalami pertumbuhan. Tak hanya itu, Lenovo juga berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen PC komersial dengan pangsa pasar 23,1%.

"Inovasi Lenovo di pasar global dan juga di Indonesia tak pernah berhenti. Terbukti, segmen PC komersial milik Lenovo mampu berbicara banyak. Selain itu, segmen server x86 juga mampu meraih pangsa pasar 22,7%," ujar Rajesh.

Keberhasilan yang tak kalah menarik, Rajesh menambahkan bahwa Lenovo berhasil mempertahankan pangsa pasar di posisi teratas untuk SMB selama 9 kuartal fiskal berturut-turut.

Di acara ini, Lenovo juga meluncurkan berbagai produk terbaru, seperti Lenovo S500 Desktop dan tiga Desktop All-in-One, yakni Lenovo S200z, S400z dan S500z. Seluruh produk yang diperkenalkan telah diperkuat dengan prosesor Intel Generasi Ke-6.

Lenovo Enterprise Day 2015 merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis komersial dan enterprise di Indonesia. Di acara ini, Lenovo juga melakukan update terhadap tren industri saat ini dan masa depan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES