September 18, 2015

Toyota Berhasil Menjual 3000-an Toyota Hilux di Semester 1 Tahun Ini

Penulis: Desmal Andi
Toyota Berhasil Menjual 3000-an Toyota Hilux di Semester 1 Tahun Ini  

MOBITEKNO – Ketangguhan dan kenyamanan yang ditawarkan Toyota Hilux mampu menyumbang total penjualan kendaraan Toyota di Indonesia secara signifikan. Hal ini terbukti dengan terjualnya 3.641 unit Toyota Hilux di semster pertama tahun 2015.

Jumlah penjualan Toyota Hilux ini terdiri dari 2.224 unit tipe single cabin dan 1.417 untuk tipe double cabin. Kendaraan ini ternyata dapat memberikan tingkat kepuasan yang baik kepada konsumennya. Bahkan dengan berbagai fitur dan keunggulannya, kendaraan komersial ini bisa hadir melebihi ekspektasi konsumen.

Faktor kepuasan inilah yang membuat Toyota tidak menunggu waktu lama untuk menghadirkan All New Toyota Hilux di Indonesia. Kendaraan komersial ini tampil dengan peningkatan fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

“Tujuan menghadirkan All New Toyota Hilux ialah untuk melengkapi kebutuhan yang melebihi ekspektasi konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan tangguh berdesain pickup,” ujar Rahmat Samulo, marketing Director PT Toyota Astra Motor. “Dengan desain yang stylish, kendaraan ini baik digunakan untuk kepentingan bisnis maupun pribadi,” tambah Rahmat.

All New Toyota Hilux secara resmi dihadirkan di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show pada bulan lalu. Kendaraan berbasis pickup dengan penggeraak 4×4 dan 2×2 ini berbahan bakar bensin dan diesel. Walau kendaraan komersial, All New Toyota Hilux tampil dengan desain yang stylish.  

 

Tags: , , , ,


COMMENTS