August 18, 2015

Toyota GT86 Punya Bodi Mirip Aston Martin

Penulis: Elizabeth Swanti
Toyota GT86 Punya Bodi Mirip Aston Martin  

MOBITEKNO – Tahun depan jika Anda melihat banyak Aston Martin di jalanan, pastikan Anda memperhatikan baik-baik body-nya. Apakah itu Aston Martin atau justru ‘kembarannya’.

Toyota DAMD dari Jepang baru saja meluncurkan Toyota GT86, yang body-nya nyaris mirip dengan body kit Aston Martin Vantage lengkap dengan bumper yang direvisi, grille baru, dan roda yang diperbarui.

Bahkan, detail dalam kendaraan ini pun tak luput dari perhatian. Seluruh interior dalam GT86 ini dideain dengan gaya premium. Jok tersedia dalam dua skema warna, cokelat dengan jahitan berwarna cokelat atau hitam dengan jahitan merah. Roda kemudi juga tersedia dengan jahitan kontras dengan panel instrumen yang dapat disesuaikan. Seluruh konsol tengah telah ditingkatkan dan kabin kecil yang fungsional. Kesan mewah ini semakin sempurna dengan badge titanium halus di sekitar tombol AC.

Meski dalam situs resmi DAMD, sampel body mobil yang tersedia berwarna hijau tua, tetapi sebenarnya GT86 juga  tersedia dalam warna putih, abu-abu, merah, hitam, silver, biru, dan oranye.

Belum dipastikan berapa harga yang akan dirilis untuk Toyota GT86 ini. Namun, dilansir dari Autonews, diperkirakan bahwa bodi kit GT86 ini senilai US$ 4 ribu.

 

Tags: , , ,


COMMENTS