August 18, 2015

Avaya Berikan Solusi Contact Center yang Konsisten

Penulis: Desmal Andi
Avaya Berikan Solusi Contact Center yang Konsisten  

MOBITEKNO – Avaya, perusahaan global yang bergerak di bidang layanan komunikasi terpadu, contact center, networking, dan layanan yang terkait lainnya pada bulan Agustus ini mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang paling konsisten dalam hal infrastruktur Contac Center selama 15 tahun. Pengakuan ini diperoleh dari laporan yang dikeluarkan Gartner Magic Quadrant.

Di dalam laporan tersebut, infratruktur Contact Center yang dihasilkan Avaya memiliki opsi yang lengkap. Selama ini, contact center selalu membutuhkan berbagai fungsi, arsitektur, fitur, dan layanan yang efektif. Disinilah Avaya cukup fleksibel dalam menyediakan solusi ini. Melalui Avaya Engagement Development Platform dan Avaya Snap-ins, Avaya berupaya untuk menyediakan solusi untuk pengembangan dan analisis bisnis dengan menciptakan aplikasi dan alur kerja contact center dengan kemampuan komunikasi unik.

“Karena perusahaan-perusahaan semakin banyak yang bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih digital, customer engagement membutuhkan ikatan kuat antara area yang bertanggung jawab langsung untuk pengalaman konsumen dan bisnis lainnya,” ujar Gary E. Barnett, SVP and general manager, Engagement Solutions, Avaya.

Saat ini solusi ini merupakan opsi yang paling fleksibel di Avaya untuk masalah contact center. Perusahaan kelas menengah dan skala besar dapat memilih bundle solusi yang lengkap atau mengambil pendekatan terbaik, keduanya tersedia in premise atau publik, dalam model layanan berbasis hybrid atau private cloud.  Avaya juga menjadikan Customer Engagement Solutionnya tersedia sebagai layanan berbasis cloud public, atau hybrid, bekerjasama dengan Google, VMware, HP, BTWholesale dan beberapa mitra channel.

Tags: , , , ,


COMMENTS