June 18, 2015

Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan Storage 128 GB Muncul di Taiwan

Penulis: Eko Lannueardy
Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan Storage 128 GB Muncul di Taiwan  

MOBITEKNO – Seperti kita ketahui bersama, ASUS merangkai smartphone unggulannya, Zenfone 2 dengan berbagai spesifikasi yang berbeda, mulai dari resolusi layar, chipset dan internal storage yang disematakan. Varian tertinggi ada di seri ASUS Zenfone 2 ZE551ML.

Tak hanya ditopang dengan kekuatan RAM sebesar 4 GB, ASUS Zenfone 2 ZE551ML juga telah dikemas dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD, dukungan prosesor Intel Atom Z3580 dan kamera utama 13 MP. Seluruh varian Zenfone 2 yang dihadirkan oleh ASUS telah dibekali sistem operasi Android Lollipop.

Sejak diperkenalkan pada bulan Maret lalu, ASUS Zenfone 2 untuk versi ini juga tersedia dalam tiga pilihan internal storage, yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Semuanya juga dilengkapi dengan slot microSD guna menampung data tambahan yang dimiliki pengguna.

Inovasi ASUS untuk mengembangkan Zenfone 2 tak berhenti sampai di situ. Di pasar India, lewat situs online Flipkart ASUS telah memasarkan Zenfone 2 ZE551ML dengan kapasitas internal storage yang lebih besar, yakni 128 GB.

Kabar terbaru, ASUS juga akan memboyong Zenfone 2 128 GB untuk penggunanya di Taiwan. Rencananya, smartphone tersebut mulai dipasarkan pada tanggal 18 Juni 2015. Di "rumahnya sendiri", ASUS akan menjual smartphone tersebut dengan harga sekitar US$392.

Sayangnya, ASUS tak mau bicara secara terbuka apakah smartphone ini pada akhirnya akan dipasarkan secara global di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Tentu saja, kehadiran Zenfone 2 dengan RAM 4 GB plus internal storage 128 GB sangatlah menarik.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES