April 18, 2015

BMW Mulai Perkenalkan Active Tourer Kepada Masyarakat Luas

Penulis: Desmal Andi
BMW Mulai Perkenalkan Active Tourer Kepada Masyarakat Luas  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan kepada media akhir Maret lalu, BMW akhirnya memperkenalkan seri All New BMW Active Tourer kepada masyarakat luas melalui acara BMW Active Tourer Exhibition. Acara ini digelar selama tiga hari di BMW Pavilion, The Space, Senayan City, pada 17-19 April 2015.

All New BMW Active Tourer merupakan kendaraan kelas kompak premium yang memadukan ruang interior lapang dengan tingkat kepraktisan yang tinggi, serta tampilan yang dinamis. Oleh sebab itu, melalui acara ini, BMW ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengetahui lebih banyak seputar fitur terbaru BMW. BMW juga memberikan masyarakat untuk merasakan keunggulan Active Tourer dengan melakukan test Drive.

“Kami percaya kendaraan ini dapat menjadi pilihan dinamis bagi masyarakat Indonesia untuk berkendara dengan nyaman dan elagan,” ujar Karen Lim, Presiden BMW Group Indonesia. ‘dengan fleksibilitas dan konsepnya yang unik, model BMW terbaru ini cocok sebagai kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif,” tambah Karen Lim.

Seperti yang sudah diberitakan Mobitekno sebelumnya, All New BMW Active Tourer dibekali dengan mesin tiga silinder yang hemat bahan bakar, fitur BMW Connected Drive, Kidney Grille, dan berbagai keunggulan lainnya yang menjadi fitur standar BMW All New Active Tourer.

Di acara ini, selain menunjukkan All New BMW Active Tourer yang berharga Rp 619.000.000 (off the road), pihak BMW juga memberikan kesempatan untuk melakukan test drive seri lainnya. Hadir dalam acara ini diantaranya adalah All New BMW X5 Advanced Diesel, BMW X4, BMW 3 Series, dan BMW 320i Gran Turismo.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS