April 18, 2015

Advan Rilis Seri SmartFit dan Program Diskon di Setiap Minggu

Penulis: Desmal Andi
Advan Rilis Seri SmartFit dan Program Diskon di Setiap Minggu  

MOBITEKNO – Bertempat di Trans Hello Carrefour Lebak Bulus pada tanggal 17 April 2015, Advan meluncurkan smartphone seri terbaru, Advan Star Fit “all Fit in Your Hand”. Smartphone bersistem Android 4.4 Kitkat ini didesain khusus oleh Advan untuk menjadi smartphone Quadcore tercanggih tetapi dengan harga terjangkau.

Advan Smart Fit memiliki layar 4,5 inci, prosesor Quadcore 1,2 GHz, ROM 4 GB, RAM 512 MB, dual camera, dan dual sim card. Smartphone ini hadir dlam tiga pilihan warna, gold, silver, dan gray. “Smartphone Advan Smart Fit merupakan produk dengan spesifikasi yang bagus, tetapi dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Yakobus, Product Manager Advan di kesempatan tersebut.

Guna menunjang penjualan Advan Smart Fit, Advan menggandeng Trans Hello yang selalu fokus pada penjualan handphone, tablet, dan berbagai aksesoris lainnya. Dipilihnya Trans Hello juga karena alasan cakupan wilayah Trans Hello yang sudah tersebar di gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kerjasama ini, Advan dan Trans Hello akan mengadakan program promosi dengan harga diskon di setiap akhir pekan. Berbagai produk keluaran Advan sudah direncanakan untuk didiskon besar di setiap minggunya. Sebagai pembuka, program promo ini akan ditujukan untuk Advan Smart Fit yang berlangsung tanggal 17-18 April 2015. Harga Advan Smart Fit yang aslinya Rp 999 ribu akan didiskon menjadi Rp 699 ribu pada dua hari tersebut.

Tags: , ,


COMMENTS