December 17, 2015

iBox Flagship Store Kedua Hadir di Mal Kota Kasablanka

Penulis: Adhi Pratama Putra
iBox Flagship Store Kedua Hadir di Mal Kota Kasablanka  

MOBITEKNO – Setelah setahun sebelumnya iBox flagship store resmi dibuka di Mal Kelapa Gading, kini iBox Flagship Store kedua resmi dibuka di Kota Kasablanka oleh PT. Data Citra Mandiri selaku pemilik dan pengelola jaringan outlet iBox. Acara pembukaannya sendiri berlangsung pada hari Kamis (17/12/2015). Dengan adanya iBox Flagship Store di Kota Kasablanka, hingga akhir tahun 2015 PT. Data Citra Mandiri sudah mengelola 44 outlet yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi.

"Sambutan masyarakat terhadap kehadiran iBox Flagship Store yang tahun lalu kami buka di Mal Kelapa Gading sungguh luar biasa. Kami meyakini sebuah brand dan produk yang inovatif harus didukung oleh layanan penjualan, purna jual, dan training centre yang juga univatif. Ini yang kami tawarkan di Ibox Flagship Store Kota Kasablanka dan MKG.” ujar Jeremi Sim, CEO Retail Grup, Erajaya Group of Companies.

Bertambahnya iBox di Indonesia sekaligus membuktikan bahwa pasar Apple di Indonesia cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, ekspansi ke banyak kota untuk memasarkan produk Apple sudah saatnya dilakukan.

"Dukungan dari principal dan business partners terhadap iBox semakin mempertegas keyakinan Perseroan untuk terus mengembangkan jaringan retail iBox di Indonesia,” kata Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communication Erajaya Group. “Selama tahun 2015, hingga bulan Desember kami telah menambah 8 outlet baru. Pengembangan jaringan outlet iBox merupakan salah satu bukti dari komitmen kami untuk mendukung penetrasi dan pengingkatan pasar Apple di Indonesia. Tentu saja setelah ini kami akan terus melakukan ekspansi ke lebih banyak kota,” tambah Djatmiko di iBox Kota Kasablanka.

Untuk memanjakan konsumen Apple, setelah dibuka, iBox Kota Kasblanka ini menggelar beberapa program promo grand opening untuk para pelanggan. Salah satu diantaranya adalah cashback hingga 1 juta Rupiah untuk pembelian iPad Air 2 dan iPad mini 3. Selain itu, ada juga cashback senilai 500 ribu Rupioah untuk metode pembayaran dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit ANZ, BCA, BNI, Citi dan Mandiri. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan 10 persen untuk pembelian semua aksesoris asli Apple. Promo ini berlaku dari tanggal 18-20 Desember 2015

Tags: , , ,


COMMENTS