December 17, 2015

Dukung FJB, Kaskus Dorong KasAds dan KasPay

Penulis: Desmal Andi
Dukung FJB, Kaskus Dorong KasAds dan KasPay  

MOBITEKNO – Forum Jual Beli menjadi salah satu forum favorit dan sering dikunjungi oleh para kaskuser atau pengguna Internet lainnya. Aktivitas jual beli yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan katefori barang yang sangat banyak menjadi salah satu daya tarik Forum Jual Beli (FJB) ini.

Oleh sebab itu, melihat aktivitas yang begitu ramai di FJB, Kaskus pun turut menyempurnakan berbagai fitur yang mendukung FJB. KasAds dan KasPay merupakan fitur-fitur yang turut disempurnakan oleh Kaskus untuk memanjakan para pengunjung FJB.

Melalui KasAds, Kaskuser ditawarkan konsep pemasangan iklan yang fleksibel. Iklan bisa dipasang dalam bentuk teks maupun gambar dan akan ditampilkan setelah thread pertama. Kaskuser pun dibebaskan untuk mengatur sendiri gambar dan teks untuk kebutuhan iklannya dan disesuaikan dengan biaya yang disediakan. Untuk biaya ini, Kaskus telah menyediakan Brankas yang bisa diisi dan digunakan untuk kebutuhan pemasangan iklan melalui KasAds.

Sementara KasPay merupakan sistem pembayaran online secara resmi yang dikelola oleh PT. Darta Media Indonesia dimana proses transaksi KasPay menganut sistem e-wallet. Pengguna diminta untuk melakukan transfer sejumlahuang ke virtual account (Top Up Realtime) dan dana tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di website Kaskus dan website merchant yang bekerjasama dengan KasPay, seperti ESETIndonesia, e-Pulsa, HargaHot, Tempo Digital, dan Travelicious.co.id.

“Kehadiran KasAds dan KasPay yang terus diimprovisasi merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan keamanan dan memberikan fleksibilitas bagi Kaskuser atas aktivitas maupun proses jual beli yang dilakukannya,” ujar Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus saat berbincang dengan media di Seribu Rasa Menteng, Jakara, Rabu (16/12/2015) kemarin. “Untuk mendukung aktivitas Jual Beli, KASKUS juga mengeluarkan fitur baru seperti BranKas yang menjembatani proses pembayaran antara seller dan buyer, Verified seller, merchant dashboard dan juga feedback system,” tambah Ronny.

Berbagai peningkatan fitur yang dilakukan Kaskus karena Kaskus ingin selalu membuat Kaskuser merasa nyaman bersosialisasi di dalamnya. Peningkatan ini juga bertujuan agar penjual dan pembeli merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi di Kaskus.

Tags: , , , ,


COMMENTS