December 17, 2015

Ada Apple Watch Seharga Rp 270 Juta di iBox Kota Kasablanka

Penulis: Adhi Pratama Putra
Ada Apple Watch Seharga Rp 270 Juta di iBox Kota Kasablanka  

MOBITEKNO – PT. Data Citra Mandiri baru saja meresmikan iBox Flagship Store kedua di Indonesia di Mal Kota Kasablanka pada hari ini (Kamis, 17/12/2015). Dengan kehadirannya di Mal Kota Kasablanka menandakan sudah ada dua Flagship store di Indonesia. ibox Flagship Store pertama telah lama ada di Mal Kelapa Gading.

Menyandang nama Flagship Store, iBox di Mal Kota Kasablanka tentunya menampilkan hampir semua produk yang dikeluarkan Apple, termasuk yang belum lama dirilis. Salah satunya adalah Apple Watch. Menariknya, di sini juga ditampilkan Apple Watch Special Edition yang memiliki material berbeda dibandingkan Apple Watch standar dan versi sport. .

Setelah gerai ini diresmikan, PT Cata Citra mandiri langsung memperkenalkan apa saja yang ada di dalam gerai barunya ini. Apple Watch Special Edition di gerai ini ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 160 juta hingga Rp 270 juta. Harga ini setara dengan sebuah mobil SUV terbaru. Walau dari sisi desain, versi special edition tidak ada bedanya dengan versi standar, akan tetapi harga semahal itu karena Apple Watch Special Edition dilengkapi dengan lapisan emas sebesar 18 karat.

Tags: , , , ,


COMMENTS