November 17, 2015

MINI Tawarkan 10 Cooper S Countryman Knightsbridges untuk Penggemar di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
MINI Tawarkan 10 Cooper S Countryman Knightsbridges untuk Penggemar di Indonesia  

MOBITEKNO – MINI, icon kendaraan lifestyle yang memiliki desain unik dan dilengkapi fitur modern kembali memperkenalkan 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridges khusus untuk penggemar MINI di Indonesia. Kendaraan ini memiliki empat pintu dan lima kursi serta hadir sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang aktif.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Jadi, bisa dikatakan semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” tambah Karen.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge ini hadir dengan paket John Cooper Works sehingga tampil dengan aksesn yang mencolok, menonjolkan interpratasi khusus dari desain bodi khas MINI. Kendaraan ini dilengkapi dengan velg ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci.

Untuk interior, kendaraan ini juga menampilkan detail yang halus. Interior yang dilapis dengan leather lounge championship red menambah kesan unik mobil ini di mata para penggemarnya. Di seri ini, volume bagasi juga meningkat 350 liter sehingga kini menjadi 1.170 liter.

“MINI edisi spesial ini hanya untuk 10 penggemar di Indonesia. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MIINI edisi spesial ini,” pungkas Karen Lim.

Untuk menunjang performanya, kendaraan ni dilengkapi dengan mesin bertransmisi 6-percepatan Steptronic sehingga dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 184 HP antara 5.500-6.500 rpm. Dengan tenaga sebesar ini, MINI Cooper S Countryman Knightbridges dapat mencapai kecepatan 100 km.jam hanya dalam waktu 7,o9 detik. Sementara konsumsi bahan bakarnya mencapai 13,3 km/liter.

Kendaraan yang disediakan dengan unit terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000 (off the road). Pembeliannya sendiri bisa dilakukan melalui Maxndo dan akan mendapatkan garansi hingga 36 bulan atau 70.000 km.

Tags: , , ,


COMMENTS