November 17, 2015

Honda Ajak Mobility Buktikan Mobilio Hemat Bahan Bakar

Penulis: Eko Lannueardy
Honda Ajak Mobility Buktikan Mobilio Hemat Bahan Bakar  

MOBITEKNO – Sukses menggelar empat seri Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l 2015, PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan Komunitas Mobility (Komunitas Honda Mobilio Indonesia) mengadakan tantangan hemat bahan bakar menggunakan Honda Mobilio.

Bertepatan dengan Jambore Nasional pertama Mobility yang digelar pada tanggal 15 November 2015 lalu, acara ini menempuh rute lebih panjang dari sebelumnya, yakni Mega Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor, atau sejauh 67,7 Km.

Seluruh peserta berasal dari Komunitas Mobility dengan total peserta 50 mobil. Pada acara ini, seluruh peserta ditantang dalam lomba hemat bahan bakar yang bertujuan membuktikan efesiensi Honda Mobilio.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Hadiah yang dapat dibawa pulang ialah uang tunai masing-masing senilai Rp 2.000.000 untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di bawah 20km/liter.

Selain itu, ada juga uang tunai senilai Rp 5.000.000 disediakan bagi masing-masing peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

Bagi peserta yang dapat memecahkan rekor konsumsi bahan bakar 2015 lalu, yakni 26,7km/liter akan mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp 1.000.000.

Sepanjang empat seri yang telah digelar, 97 konsumen Honda Mobilio telah berhasil melebihi konsumsi bahan bakar di atas 20km/l di tahun 2015 ini, dengan rekor konsumsi bahan bakar terbaik mencapai 26,7km/l yang dicetak pada seri ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwatTelah banyak konsumen Honda Mobilio membuktikan sendiri hasil dari tantangan ini. Pada kesempatan kali ini, Honda khusus mengajak Komunitas Honda Mobilio.

Mobility sendiri merupakan Komunitas Honda Mobilio Indonesia yang berdiri sejak 1 April 2014. Hingga saat ini telah memiliki anggota sebanyak 7.752 orang yang tersebar di 25 provinsi seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES