July 17, 2015

Manjakan UKM, Lenovo Gelar "Berkah Ramadhan Lenovo"

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan UKM, Lenovo Gelar "Berkah Ramadhan Lenovo"  

MOBITEKNO – Meriahkan keceriaan Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H di Indonesia, Lenovo meluncurkan program promo bertajuk "Berkah Ramadhan Lenovo" Program promo ini ditujukan untuk pelanggan UKM yang ingin membeli notebook dan desktop buatan Lenovo guna menunjang bisnis mereka.

Selain bentuk apresiasi Lenovo kepada para UKM di Tanah Air, program promo ini juga menjadi bagian dari upaya Lenovo untuk mempermudah adopsi teknologi informasi di segmen UKM. Seperti kita ketahui bersama, UKM di Indonesia terus tumbuh pesat dan memberi kontribusi terhadap perekonomian nasoinal.

Lewat program promo "Berkah Ramadhan Lenovo", konsumen UKM yang membeli notebook atau desktop Lenovo tertentu akan berkesempatan mendapatkan bonus berupa voucher belanja hingga Rp100.000. Tak hanya itu, Lenovo juga akan memberikan cuma-cuma mouse wireless dan gratis kuota 12 GB data 3G.

Ada pun notebook atau desktop yang ditawarkan adalah ThinkPad Edge E440, ThinkPad Edge E450, K2450, ThinkCentre E73 Small Form Factor, ThinkCentre E73 Towe, ThinkCentre M53, ThinkCentre M83, ThinkCentre E63z, ThinkCentre E73z, ThinkCentre E93z, B40-80, ThinkPad Yoga 14 inci, ThinkPad Tablet 8, dan ThinkPad Tablet 10.

Tertarik untuk mengikuti program ini? Bonus "Berkah Ramadhan Lenovo" berlaku hingga 25 Juli 2015. Selamat berbelanja!

Tags: , , , , ,


COMMENTS