June 17, 2015

Beli Aplikasi Android Via Potong Pulsa? XL Juga Bisa

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Aplikasi Android Via Potong Pulsa? XL Juga Bisa  

MOBITEKNO – Gebrakan menarik dibuat oleh XL dan AXIS. Kini, para penggunanya bisa membeli aplikasi di Google Play dengan potong pulsa. Kemudahan ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan sejak tanggal 28 Mei 2015 lalu.

Hadirnya layanan carrier billing ini sekaligus melengkapi kemudahan membeli aplikasi yang sudah ada sebelumnya, seperti lewat BlackBerry Apps World, BBM Shop, Windows Phone Store, Gudang Aplikasi, LINE Webstore dan sebagainya.

Yessie D. Yosetya, Chief Digital Service Officer XL mengatakan lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno bahwa lebih dari 50% pelanggan data XL merupakan pengguna Android. Layanan inovatif ini sebagai trobosan XL untuk memberi kemudahan bagi pelanggan untuk membeli aplikasi yang diinginkan.

"Kami berupaya untuk menyajikan banyak kemudahan bagi pelanggan. Salah satu inovasi yang kami hadirkan kali ini kepada pengguna paket data XL dan AXIS, khususnya pengguna smartphone Android adalah beli aplikasi lewat potong pulsa," ujar Yessie.

Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan XL dan AXIS, termasuk pelanggan Pasca Bayar yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Layanan carrier billing dari XL ini juga menjadi solusi bagi pelanggan yang selama ini belum memiliki kartu kredit.

Tags: , ,


COMMENTS