May 17, 2015

Inilah Generasi Keenam iPod Touch Buatan Apple

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Generasi Keenam iPod Touch Buatan Apple  

MOBITEKNO – Tak ramai seperti pemberitaan kehadiran smartphone atau tablet buatannya, Apple diam-diam merilis iPod Touch dengan prosesor 64-bit pertamanya. Hadir sebagai generasi keenam, iPod Touch buatan Apple ini memiliki dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni dan varian warna yang lebih beragam.

iPod Touch terbaru ini telah dibekali prosesor 64-bit A8 yang memiliki clock speed 1,1 GHz. Tentu saja, dukungan prosesor yang disematkan sama dengan yang ada di dalam iPhone 6, namun dengan clock speed yang lebih rendah. iPod Touch terbaru ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB.

Tak berbeda dengan versi sebelumnya, iPod Touch terbaru ini juga hadir dengan layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi 1136 x 640 piksel. Menariknya, Apple juga menyematkan kamera belakang iSight 8 MP serta kamera depan dengan resolusi HD.

Ada enam pilihan warna iPod Touch yang ditawarkan oleh Apple, yakni silver, space gray, red, bright pink, deep blue, dan gold. Untuk kapasitas penyimpanan yang disediakan adalah 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari US$199 hingga US$399.

 

Sumber: GSMArena

Tags: ,


COMMENTS