June 16, 2015

Sony Mulai Pasarkan Tiga Seri TV Terbaru BRAVIA Full HD di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Sony Mulai Pasarkan Tiga Seri TV Terbaru BRAVIA Full HD di Indonesia  

MOBITEKNO – Tak hanya memperkenalkan jajaran televisi dengan dukungan teknologi 4K di dalamnya, Sony juga memperlihatkan tiga seri BRAVIA Full HD terbarunya, yakni W800, W700 dan R550. Untuk seri W800 ukuran layarnya adalah 55 inci dan 50 inci. Sedangkan seri W700 dan R550 hadir dengan bentang layar 40 inci dan 48 inci.

Satu hal yang cukup menarik, seluruh seri yang dihadirkan telah mengadopsi teknologi X-reality PRO. Hadirnya teknologi ini mampu meningkatkan kualitas gambar dan membuat tampilan visual sangat realistik.

Sebagai daya tarik, seri BRAVIA W800 juga telah dilengkapi dengan dukungan Android TV. Hadirnya sistem operasi tersebut ke layar kaca mampu menyajikan hiburan yang lebih menarik. Selain itu, menikmati konten apapun yang ada di smartphone atau tablet kini juga lebih mudah.

Tak hanya dukungan teknologi X-Reality PRO, Sony juga mengemas seluruh seri televisi BRAVIA Full HD ini dengan desain yang terlihat lebih ramping. Hal ini sengaja dilakukan untuk memaksimalkan ruangan dan menonjolkan estetika ketika televisi tersebut diletakkan di ruang tamu ataupun keluarga.

Untuk seri R550, Sony bahkan telah menyematkan built-in Wireless LAN. Pengguna tak lagi ribet dengan urusan kabel jaringan. Untuk menikmati konektivitas jaringan di rumah, pengguna cukup memanfaatkan koneksi Wi-Fi yang mudah.

Masih di seri R550, pengguna juga di beri kemudahan untuk akses ke YouTube dan aplikasi video streaming populer lainnya. Berbagai momen berharga lainnya juga bisa dinimkati secara bersama-sama dengan adanya feature Photo Sharing Plus.

Seluruh BRAVIA Full HD seri W dan R telah tersedia di beberapa gerai Sony di Indonesia. Tertarik untuk membelinya? Sony memasarkan televisi tersebut mulai dari harga Rp7 jutaan hingga Rp23 jutaan.

Tags: , ,


COMMENTS