June 16, 2015

Bersama Telkomsel, ZTE Ikut Meriahkan Gelaran JFK 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Bersama Telkomsel, ZTE Ikut Meriahkan Gelaran JFK 2015  

MOBITEKNO – Berkolaborasi dengan Telkomsel, ZTE juga hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang berlangsung mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015 nanti. Hadir di JFK 2015, ZTE memasarkan beberapa produk smartphone unggulannya, seperti Blade G, Blade Vec Pro, dan sebagainya.

Tak hanya mempersembahkan harga spesial, ZTE juga menyediakan beberapa hadiah menarik bagi konsumennya. Tertarik membeli paket data Telkomsel sebesar Rp200 ribu, Anda bisa membawa pulang ZTE Blade S6 dengan harga Rp2 juta.

Penawaran lainnya adalah diskon sebesar 20% untuk pembelian ZTE Nubia Z5S mini. Tak berhenti sampai disitu, pelanggan juga bisa memperoleh cashback hingga Rp1 juta serta berbagai promo lainnya.

Jason Guo, Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia menegaskan bahwa perusahaannya ikut bersaing dalam pasar terbuka di Indonesia pada tahun 2014. Itu juga menjadi pengalaman pertama ZTE berpartisipasi dalam JFK.

"Kami berharap dengan partisipasi ini, kami dapat membawa produk-produk unggulan ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta. Di ajang tahunan ini, kami juga kembali menghadirkan beragam promo menarik," ujar Jason.

Bagi pelanggan yang hendak berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran, booth ZTE dapat dijumpai di booth utama Telkomsel, tepanya di Hall D. Selamat berbelanja!

Tags: , ,


COMMENTS