October 15, 2015

OnePlus Sebar Undangan untuk 29 Oktober. Apakah untuk OnePlus Mini?

Penulis: Desmal Andi
OnePlus Sebar Undangan untuk 29 Oktober. Apakah untuk OnePlus Mini?  

MOBITEKNO – Undangan ini ada dalam halaman Facebook OnePlus India pada Rabu (154/10/2015) kemarin. Hanya ada simbol “X” dan tidak ada penyebutan brand di undangan tersebut. Jadi, sampai saat ini masih banyak yang bertanya-tanya, produk atau seri mana yang akan diperkenalkan OnePlus India dalam waktu dekat.

Namun, informasi lain datang dari situs e-Commerce India di hari sebelumnya. Amazon India memperlihatkan spesifikasi OnePlus Mini kepada para pengunjungnya. Hal ini bisa memperkuat bahwa smarthone inilah yang akan diperkenalkan pada tanggal 29 Oktober nanti.

Memang belum ada foto dalam tayangan di Amazon India. Akan tetapi, seperti yang ada di Amazon India, smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Prosesornya menggunakan MediaTek MT 6795 Helio X10 octa core ARM Cortex A53 yang mendukung arsitektur 64 bit. Smartphone ini juga dibekali dengan memori sebesar 2 GB RAM dan baterai 2.450 mAh.

OnePlus Mini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Oxygen 3.0 yang sudah menggunakan Android 6.0 Marsmallow. Layar smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan prlindung Corning Gorilla Glass 3 dengan teknologi ClearForge.

Sumber: oneplus India

Tags: , ,


COMMENTS