October 15, 2015

OnePlus: Donasikan Flagship Samsung Galaxy Terbaru, Kami Berikan OnePlus 2

Penulis: Eko Lannueardy
OnePlus: Donasikan Flagship Samsung Galaxy Terbaru, Kami Berikan OnePlus 2  

MOBITEKNO – Jika Anda memiliki smartphone flagship besutan Samsung, seperti Galaxy S6, S6 edge, S6 edge+ atau Note5, OnePlus menantang Anda untuk menukarnya dengan OnePlus 2. Hal ini sengaja digelar oleh OnePlus dalam sebuah penawaran bertajuk #TakeTheEdgeOff.

Selanjutnya, seluruh smartphone flagship milik Samsung yang telah ditukar dengan OnePlus 2 akan didonasikan. Rencananya, OnePlus akan mendonasikan ke Hope Phones, organisasi non-profit yang bersinggungan dengan teknologi medis.

Tertarik untuk mengikuti penawaran ini? Anda bisa langsung mengakses tautan berikut. Selanjutnya, OnePlus akan memilih 50 orang yang beruntung untuk mendapatkan OnePlus 2. Perlu diingat, penawaran ini hanya berlangsung hingga tanggal 18 Oktober 2015.

OnePlus 2 adalah salah satu smartphone flagship yang diracik oleh OnePlus. Guna menunjang kinerjanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 besutan Qualcomm.

Selain prosesor, OnePlus 2 juga memiliki storage berkapasitas 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Sementara, baterai berkapasitas 3300 mAh dapat mendukung pemakaian aktif sehari penuh.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem charging dari port USB Type-C. Di Indonesia, OnePlus 2 akan ditawarkan dengan harga Rp 5 jutaan pada kuartal keempat tahun ini.

 

Sumber: OnePlus.net

Tags: , , , ,


COMMENTS