September 15, 2015

ViewSonic Perkenalkan PT1080, Tablet Windows untuk Pengguna Bisnis

Penulis: Eko Lannueardy
ViewSonic Perkenalkan PT1080, Tablet Windows untuk Pengguna Bisnis  

MOBITEKNO – ViewSonic membuat gebrakan dengan memperkenalkan tablet 10 inci berbasis Windows, PT1080. Beragam fitur menarik disematkan ViewSonic ke dalam tablet ini, mulai dari dukungan teknologi Electromagnetic Resonance Pen (EMP) dan panel sentuh hingga sepuluh titik.

Bonny Cheng, General Manager Display Business Unit ViewSonic menegaskan bahwa PT1080 dirancang untuk meningkatkan efesiensi perusahaan dengan memberikan manajemen data yang lebih baik untuk bisnis. Perangkat ini juga memberi kemudahan, mobile dan layanan yang lebih aman serta cocok untuk solusi digital.

"Dalam industri asuransi, PT1080 juga menawarkan metode yang lebih nyaman untuk para kliennya, seperti kemampuan dengan lebih cepat memeriksa konten kontrak perjanjian, enkripsi dan menandatangani dengan V Pen. Produk ini juga dapat di aplikasikan pada industri hotel bagi konsumen VIP yang ingin melakukan check-in," ujar Bonny.

Tak kalah menarik, dukungan teknologi EMP yang disertakan merupakan V Pen tanpa baterai. Akurasi layar 200 PPS dan 5080 LPI juga menjadi daya tarik tersendiri tablet bisnis ini. Untuk dapur pacunya, PT1080 telah dibekali prosesor quad core Intel Baytrail-T dengan clock speed 1,33 GHz.

Kekuatan lainnya adalah dukungan memori DDR3L 2 GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Penggunanya dapat secara nyaman mengatur data yang dimilikinya dengan konektivitas lebih mudah via USB, microUSB, Mini HDMI dan microSD. Teknologi panel IPS SuperClear juga menjadikan gambar yang ditampilkan terlihat lebih cerah.

 

Tags: , , ,


COMMENTS