September 15, 2015

Datsun Risers Expedition: 18 Risers Siap Tempuh Perjalanan Eksotis Palu ke Toraja

Penulis: Eko Lannueardy
Datsun Risers Expedition: 18 Risers Siap Tempuh Perjalanan Eksotis Palu ke Toraja  

MOBITEKNO – Partisipan dari Datsun Risers Expedition (DRE) Gelombang II Etape 2 di Sulawesi akan menempuh perjalanan selama tiga hari mulai tanggal 15 hingga 17 September 2015. Sebanyak 18 risers akan konvoi dengan enam unit Datsun GO+ Panca bertolak dari Palu ke Toraja.

Perjalanan DRE kali ini akan melewati hutan kelapa sawit dan mengunjungi berbagai objek wisata lokal yang tak kalah menarik, seperti Gunung Nona, Goa Penguburan Londa dan Ke’te Kesu (Rantepao), desa yang terkenal akan ukiran kayu dan tongkonan serta lumbung padi.

Untuk membuktikan visi Datsun dalam mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, Datsun juga melibatkan risers untuk melakukan kegiatan sosial selama perjalanan DRE. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah donasi buku dan peralatan tulis ke sekolah-sekolah yang dikunjungi selama perjalanan, serta memberikan wawasan bagi anak-anak melalui Kelas Inspirasi Datsun.

Risers peserta DRE juga diajak untuk menyebarluaskan cerita mereka melalui media sosial masing-masing. Tujuannya, untuk membangun awareness kepada publik melalui objek wisata potensial dari tempat-tempat yang dikunjungi selama perjalanan.

Datsun juga akan melibatkan risers yang tidak ambil bagian untuk ikut serta membagikan semangat dari perjalanan ini dengan berpartisipasi di kuis Twitter @ID_Datsun. Datsun akan menyelenggarakan beberapa kuis menarik di www.datsunrisersexpedition.com. Tentunya hadiah voucer belanja senilai lebih dari jutaan rupiah sudah dipersiapkan oleh Datsun.

DRE Gelombang II yang berlangsung di Sulawesi akan melanjutkan Etape terakhir dari Makassar ke Toraja. Selanjutnya, para raiser akan kembali ke Makasar melalui Tanjung Bira, pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2015. DRE dimulai pada bulan Mei 2015 lalu dengan membawa semangat "dream – access – trust" guna membangun ikatan emosional antara Datsun dan risers selama perjalanan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS