August 15, 2015

Drifter Nasional Akbar Rais Ajak  Pemilik Mobil Mencintai Kebersihan Mesin

Penulis: Adhi Pratama Putra
Drifter Nasional Akbar Rais Ajak  Pemilik Mobil Mencintai Kebersihan Mesin  

MOBITEKNO – Mesin yang bersih bisa menjadi kebanggaan dari pemilik mobil. Hal inilah yang disampaikan dalam kampanye Shell Lubricant “CLEANnPROUD” yang diprakarsai Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.

Acara yang berlangsung di beberapa kota ini, akhirnya hadir di Surabaya pada Sabtu dan Minggu ini, 15-16 Agustus 2015. Di kota Pahlawan ini Shell Helix mengajak drifter nasional Akbar Rais guna memotivator para pencinta mobil, khususnya penggemar drift untuk selalu menjaga dan mencintai kebersihan mesin mobilnya. Di acara ini, Akbar dan lima pembalap yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team membuktikan keunggulan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus  Technology sekaligus menyampaikan pesan mesin yang bersih bisa memberikan kebanggaan.

“Kampanya CLEANnPROUD mengusung pesan bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan,” ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia. “Secara khusus, kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan msein mobil an motornya, sekaligus bangga dengan mesin yang bersih dan performa mesin mobil yang maksimal,” tambah Edward.

Di acara sebelumnya yang berlangsung di Jabodetabek, Akbar Rais juga melakukanhal yang sama, menyampaikan pesan kebersihan mesin dan melakukan aksi drift di depan komunitas mobil yang hadir. “menggunakan pelumas berbahan baku gas alam terbukti mampu menjaga performa mesin mobil tetap stabil dan menjaga mesin mobil tetap bersih meski dipakai untuk drift berkali-kali,” ujar Akbar Rais.

Di event ini, Selain Akbar Rais yang akan melakukan Taxi Drift, pembalap lain seperti Rayhan Ally, Dika CH, Evan Pratama, Adi Indriarto dan Lucky Reza yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team juga akan ikut berlaga dalam ajang kompetisi drifting nasional AMF 2015 yang akan berlangsung di  Parkir Barat Lenmarc Mall, Surabaya pada akhir pekan ini.

Tags: , , ,


COMMENTS